Sabtu, 02 April 2011

STERIPEN GADGET PENSTERIL AIR


Buat yang suka berpergian jauh, terkadang mungkin sering meminum air yang tidak jelas sumbernya dan mungkin tidak bagus untuk kesehatannya. Air sudah seharusnya dimasak sebelum fi minum, tapi gak mungkin juga kan ketika kita dalam perjalanan jauh dan tidak memiliki alat untuk memasak air tersebut. Nah, gadget yang ini adalah solusinya. Tidak perlu memasak air kita sudah aman meminum airnya.
Bernama SteriPEN yang berfungsi untuk menghilangkan segala bakteri atau virus yang hidup di dalam air. SteriPEN sangat mudah digunakan, cukup nyalakan powernya lalu celupkan ke air yang ingin ita sterilkan dan bakteri ataupun virus. Menunggu tidak berapa lama, maka air siap kita minum.
Jika anda belum percaya StriPEN dapat mensterilkan air, maka kita simak menurut penelitian. Sinar UltraViolet telah digunakan sejak 90 tahun lalu untuk membunuh 99.9999% bakteri, 99.99% virus dan 99.9% of protozoa. Pensterilan ini telah dites untuk membunuh bakteri dan kuman yang bias hidup di perut manusia seperti E.Coli,Salmonella Typhimurium, Poliovirus,Rotavirus, Klebsiella, Streptococcus faecalis, Bacillus subtilis, common yeast, Coliphage MS2, Giardia and Cryptosporidum, dan hebatnya semua bakteri-bakteri itu terbunuh dengan SteriPEN.
Satu lagi keuntungan menggunakan gadget ini, yaitu ukurannya yang kecil sehingga memudahkan dibawa berpergisn. Beratnya hanya 225 gram. SteriPEN dapat membasmi kuman pada setengah liter air hanya dengan waktu 48 detik.
Sebuah gadget yang tidak hanya dinilai dari teknologinya, melainkan dari sisi kesehatan. Sangat cocok untuk yang sering berpergian dan selalu memerhatikan kesehatannya.

0 komentar:

Posting Komentar